Agen Sbobet – PSG Semakin Dekat dengan Alexis Sanchez di Paris

agen sbobet psg semakin dekat dengan alexis sanchez di paris

Agen Sbobet – Ketika Arsenal sedang melangsungkan laga pra musim yang berada di Beijing, Alexis Sanchez tidak hadir memperkuat clubnya. Saat itu dia sedang berada di Pars, maka menimbulkan banyak pertanyaan, apa yang dilakukannya di Paris?

 

Atas kejadian tersebut membuat Sanchez dekat dengan PSG, terlebih pemain tim nasional Chili ini pernah mengatakan ingin pindah dari Arsenal.  Pasalnya Alexis Sanchez ingin bermain di level Liga Champions, sehingga Paris Saint-Germaint menjadi club yang dikaitkan dengannya.

 

Terlebih untuk pertama kalinya skuad Arsene Wanger, pertama kalinya keluar dari 4 Premire League. Maka membuat The Gunners tidak bisa mengikuti kompetisi paling bergengsi di Eropa, yaitu Champions League musim 2017/18 mendatang.

 

Rumor mengenai Sanchez dekat dengan PSG ditegaskan, ketika superstar Arsenal ini berada di Perancis. Saat itu Alexis Sanchez tinggal di hotel yang sama dengan Antero Henrique, sebagai direktur dari club Paris Saint-Germain, sehingga diyakini jika dirinya akan segera merapat ke Parc des Princes Stadion markas dari PSG.

 

Meski panasnya kabar tentang Sanchez dekat dengan PSG, namun Arsene Wanger mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas mega bintang mereka. Mengingat pemain sepak bola internasional Chili, masih sangat dibutuhkan jasanya oleh Arsenal.

 

Walaupun begitu mantan pemain Barcelona FC dan Udinese, ditemukan sedang bersama dengan Henrique selaku direktur Paris Saint-Germain. Bahkan kabarnya menjadi proses awal Sanchez dekat dengan PSG dalam bursa transfer, seperti yang diungkapkan oleh majalah Sky Sport di Italia.

 

Selain kabar Sanchez dekat dengan PSG sebagai raksasa League 1 Prancis, salah satu club elite Premier League juga gencar mendekati Alexis Sanchez. Pep Guardiola sebagai manager Manchester City, dikabarkan terus melakukan pendekatan ke pihak Sanchez di bursa transfer musim panas ini.

 

Namun berdasarkan kabar ter-update, Pep Guardiola menjadi kurang tertarik untuk membawa Alexis Sanchez ke Etihed Stadio sebagai striker andalan dari Manchester City. Hal ini memberi angina segar kepada pihak Paris Saint-Germain, serta semakin membuat Snachez dekat dengan PSG.

 

Berita Sanchez dekat dengan PSG juga tidak lepas dari penyerang berdarah Uruguay. Edison Cavani mengatakan, bahwa dirinya siap menyambut kedatangan Alexis Sanchez ke Parc des Princes. Terlebih atas performanya di musim lalu yang cukup baik, dengan mencatat 30 goal di semua kompetisi dan membawa Arsenal sebagai jawara Piala FA.

 

Dari pihak Paris Saint-Germain sendiri sudah menyiapkan dana 50 Juta Pounds setara dengan Rp 770 juta, namun harga yang ditawarkan tidak akan menggoyahkan Arsenal untuk menahan bintang mereka. Seperti yang di lansir Sport Mole.

 

Tetapi manager Arsene Wanger bersikeras tidak akan menguat Sanchez, meski kontraknya tinggal 1 musim lagi. Selain itu keinginan Alexis Sanchez yang hanya ingin bermain di Champions League, membuat Sanchez dekat dengan PSG.

 

Kabar pernyataan tersebut di bantah oleh Wenger, dia menganggap media salah persepsi dalam menerima pernyataan dari Alexis Sanchez.

 

Seperti yang diungkapkan di Soccerway, sebelum Alexis Sanchez bersama The Gunners, sudah 20 tahun lebih mereka bermain di kompetisi Champions League. Maka setelah bersama Sanchez selama 3 tahun, dia akan membawa Arsenal kembali ke kompetisi Champins League musim 2018/19.

 

Meski di sisi lain PSG juga sedang mengincar Nyemar JR, salah satu superstar Barcelon FC. Berdasarkan kabar terkini Paris Saint-Germain sudah mempersiapkan dana 222 Juta Pound, sebagai mahar untuk menggoda pihak Barcelona.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*