James Janji akan Sukses Bersama Bayern Munchen

Salah satu club raksasa Jerman Bayern Munchen, berhasil mendapatkan anak asuhnya kembali yaitu James Rodriguez. Penyerang Real Madrid ini kembali ke Muchen, dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2016/17.

                                                                       

Berdasar informasi terbaru, Rodriguez akan bersama Die Roten (julukan Bayern Muchen) selama 2 musim, dengan opsi pembelian secara permanen. James janji akan sukses di musim depan, bersama Carlo Ancelotti yang menjadi moment reuni mereka.

 

Sebagai pemain yang berstatus dipinjamkan memberi catatan buruk diperjalanan karirnya, sehingga pemain berdarah Kolombia James janji akan sukses bersama skuad Bayern Muchen. Seperti kita ketahui, catatan Rodriguez musim lalu kurang baik.

 

James Rodriguez hanya mendapat 13 kali kesempatan sebagai starter line-up, 22 laga di kompetisi Liga Spanyol dan membuat 8 goal untuk Real Madrid. Membuatnya banyak diragukan oleh pecinta sepak bola di seluruh dunia.

 

Maka dengan perpindahannya ke Bayern Munchen, James janji akan sukses bukan hanya dari kesempatan waktu yang diberikan. Dia juga berharap pada musim di mulai, James janji akan sukses menjadi pemain yang di sukai pecinta sepak bola di seluruh dunia, dengan begitu bisa menjadi perhatian club-club besar di seluruh dunia.

 

Penyerah lulusan akademi Bayern Munchen ini membandingkannya dengan mega bintang dunia, yaitu Lionel Messi dari Barcelon FC dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. James janji akan sukses sebagai pemain Bayern Munchen di  kompetisi musim 2017/18, sehingga membuat karirnya melesat.

 

Seperti kita ketahui bahwa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi merupakan pemain hebat dunia, mengapa tidak jadikan mereka sebagai targetnya? James Rodriguez menyatakan bahwa dirinya siap menghadapi masa depan dan memperbaiki permainan sepak bolanya. Seperti yang di kutip oleh Soccerway, Sabtu 22 Juli 2017.

 

Fans Die Roten sangat senang dengan kedatangan kembali Rodriguez ke Alias Arena, namun berbeda dengan Matthias Sammer mantan direktur olahraga Bayern Munchen. Dia justru meragukan kualitas yang di miliki Rodriguez yang kurang dalam kecepatan, sehingga sulit bermain di posisi yang berbeda.

 

Mantan direktur Bayern Munche ini banyak mendengar variasi permainan yang dimiliki oleh Rodriguez, namun di musim lalu hal itu tidak terlihat bersama Real Madrid. Walaupun memiliki banyak kreativitas serangan, dia tetap memiliki kecepatan di bawah rata-rata. Seperi dikatakan Sammer di Eurospport, atas pernyataan itu James janji akan sukses di Bundesliga.

 

Sementara di Munchen sendiri sudah ada Thoms Muller, dengan hadirnya James Rodriguez di skuad Ancelotti akan mengurangi waktu bermain dari Muller.

 

Uli Hoanes sebagai presiden Bayern Munchen angkat bicara, bahwa menurutnya Thomas Muller merupakan pemain yang sangat berbeda, sehingga jarang ada pemain sepertinya. Meski Rodriguez datang ke Allianz Arena, Muller tidak akan bisa terganti perannya bersama Bayern Munchen.

 

Matthias Sammer bekerja sebagai komentator sepak bola, membuatnya harus membuat komentar seperti itu. Ungkap Uli Hoanes.

 

Kehadiran Rodriguez sebagai skuad Bayern Munchen, membuat daya gedor mereka semakin kuat. James Rodriguez merupakan penyerang lulusan akademi Bayern Munchen di tahun 2009 menjadi skuad utama, dengan 395 pertandingan, 161 goal dan 133 assist.

 

Sementara Thomas Muller menjadi pemain yang berperan penting, ketika Munchen mendapat 16 gelar termasuk Champions League, Bundesliga dan Piala Dunia Antarklub.

 

Setelah kita melihat catatan dari ke 2 pemain, James janji akan sukses bukan menjadi isapan jempol saja. Hal ini mungkin terjadi bersama dengan Bayern Munchen

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*