Perez Akan Meninggalkan Arsenal Karena Jersey-nya Direbut

Perez Akan Meninggalkan Arsenal Karena Jersey nya Direbut

Kehilangan nomor punggung merupakan sebuah masalah yang besar untuk salah satu pemain tim sepakbola Arsenal, Lucas Perez. Nomor punggung sembilan miliknya saat ini digunakan oleh salah satu pemain anyar Arsenal, Alexandre Lacazette.

 

Lucas Perez sendiri sudah memutuskan akan segera meninggalkan Emirates Stadium, markas tim sepakbola Arsenal. Bahkan media di negara Spanyol memberitakan jika Lucas Perez dibuat sangat kecewa dan juga marah oleh keputusan Arsenal yang memberikan nomor punggung 9 punya dia tersebut kepada mantan pemain Lyon, Alexandre Lacazette.

 

Dengan kejadian tersebut harus memaksa Lucas Perez melakukan sebuah komunikasi dengan direktur tim sepakbola Arsenal, Dick Law, yang setelahnya mendapatkan sebuah informasi jika penyerang berkebangsaan Spanyol itu ingin sekali agar segera dijual kembali ke klub lamanya, Deportivo La Coruna.

 

Deportivo La Coruna sendiri juga sangat tertarik memboyong Lucas Perez kembali di bursa transfer musim panas ini. Mereka bahkan dikabarkan siap menawarkan kontrak dengan jangka sangat panjang, yaitu sepuluh tahun kepada sang penyerang dan juga memberikannya sebuah kesepakatan menjadi bagian dari staff klub pada masa yang akan datang.

 

Selama di tim sepakbola Arsenal, Lucas Perez  sebetulnya bermain cukup apik setiap kali mendapatkan kesempatan bermain pada kompetisi musim lalu. dirinya bahkan sempat mencetak sebuah hat-trick di kompetisi Liga Champions Eropa saat timnya menghadapi Basil.

 

Akan tetapi dirinya sangat jarang diturunkan dan seperti tidak mendapatkan sebuah kepercayaan dari pelatih tim sepakbola Arsenal, Arsene Wenger. Dan hal tersebut bisa saja mengancam sebuah keinginannya untuk membela tim nasional Spanyol di dalam putaran final Piala Dunia tahun 2018 mendatang. Lucaz berniat untuk  segera hengkang agar bisa bermain dengan tenang dan bahagia.

 

“Tahun kemarin aku jarang diberikan kesempatan dan saat aku mempunyainya, aku memaksimalkannya. Dan musim ini kurang lebih akan sama (dengan musim kemarin). Aku ingin bermain secara regular supaya dapat masuk tim nasional. Aku ingin bermain, dan untuk hak itu aku harus hengkang. Dan menurutku tempat paling baik untuk melakukannya ialah di rumah, bersama dengan Depor,” ungkap Lucaz.

 

Sebelumnya, Arsenal dengan tanpa sepengetahuan dan pemberitahuan kepada Lucaz, mengganti nomer punggungnya. Dan itu merupakan puncak kekesalan Lucaz karena merasa jika Arsenal tidak memperlakukannya dengan sopan.

 

“Aku jengkel dengan hal ini. Aku sudah memberi semuanya, akan tetapi justru tak menghargainya jadi aku tak tahan lagi. Aku merasa dibohongi. Pada bulan Februari kemarin aku bahkan tak diizinkan pergi ke Tiongkok dengan menjanjikan bermain lebih lagi. Namun masalah nomor punggung tersebut adalah sebuah gesture yang buruk dar mereka. dalam tur pramusim, Lacazette meminta kepada manajemen (Arsene Wenger) dan dirinya menerimanya. Seusainya, dirinya mengabaikanku. Tahun kemarin dirinya bilang kepadaku, bahwa ia mengerti akan perasaan frustasiku. Aku pikir musim kali ini menjadi lebih buruk, jadi bantulah aku keluar,” terang Lucas Perez

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*